Nafas Terakhir

di alam yang terbuka ini
kucoba merajut semua keindahan
keindahan yang membuat hidupku
bermakna…

merajut semua kenikmatan
yang akan menghantarkanku
kehembusan nafas trakhir
dalam hidupku…

keindahanku dikata orang
kegagahanku dikata orang
bahkan banyak yang mengagumiku
tapi…
mereka tida tau betapa beratnya hdupku

terkapai…
terkulai…
terkucilkan…
sampai detik waktu perlahan menjemputku

mereka tida akan tau
tentang apa yang kurasakan
dan merekapun takan pernah tau
saat-saat aku akan menutup mata ini…

aku sedih
aku kecewa
aku menyesal telah membuat keindahan
aku menyesal telah menjadi seperti ini

mereka hanya membutuhkanku
saat indah dimata mereka
mereka hanya melihatku saat
kuwarnai hidup mereka dengan keindahanku
aku menyesal dalam nafas terakhir

from my brother Adam

Tinggalkan komentar