INSOMNIA

malam hanya menghadirkan kegundahan bagiku

hampir setiap malam aku gundah karenanya

setiap malam yang terbayang hanya angan-angan yang semu

sulit untuk diwujudkan..

 

kenapa…???

kata itu terus terngiang sperti suara jangkrik yang terdengar di malam hari

bersamaan dengan itu, akupun tersadar bahwa hal yang aku lakukkan hanya buang-buang waktu saja.

Tapi bodohnya aku

semakin larut aku kedalam bayang semu

semakin aku nikmati dalam kegundahan itu

entahlah…

 

terkadang aku berpikir bahwa semua yang aku punya belum cukup untukku mendapatkan kebahagiaan..

terlebih dengan CINTA

hhhhaaaaahhhhh….

SUSAH

begitu banyak persoalan, masalah, teka-teki di dalamnya

 

ketika aku ingin merasakan cinta

begitu susah untukku raih

entah kenapa, akupun ta’ mengerti

apa ada yang salah denganku.?

Aku sadar aku mempunyai banyak kekurangan

tapi ini ta’ adil untukku

yang kurasa,

aku sah-sah saja untuk mendapatkan itu semua

tapi kenapa sangat susah sekali

sulit untukku raih

 

sedikit demi sedikit akupun merubah berbagai aspek dalam hidupku

semua itu aku niatkan salah-satunya untuk mendapatkan cinta dari seseorang

 

 

—Continued—-

Tinggalkan komentar